Selasa, 09 Oktober 2012

Walikota Jambi Buka Bintek SKPPR


JAMBI, TANJAB EKSPRES – Walikota Jambi, dr. H. Raden Bambang Priyanto Selasa (9/10)  membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bintek) Sosialisasi Kebijakan Pengendalian Pemanfaatan Ruang (SKPPR) di Hotel Grand, Kota Jambi.

H. Rahman Lani, SE
Hadir dalam acara itu, Assisten I Setda Kota Jambi, Yan Ismar, Kepala Dinas Tata Kota, Kota Jambi, H. Rahman Lani, SE, Kabid Pembangunan Dinas Tata Kota, Kota Jambi, M. Azmi Y. Yatoeb, Kabag Humas dan Infokom Setda Kota Jambi, M. Yassir, S. Sos.I berserta para undangan lainnya.

Menurut walikota, ke depan penataan kota Jambi akan dibagi perwilayah, untuk membuat kota Jambi teratur dan indah. Jadi wilayah atau zona itu nantinya dibagi lagi menjadi zona yang boleh dibangun dan zona larangan atau wilayah yang tak boleh dibangun.

Kemudian wilayah itujuga dibagi menjadi wilayah perumahan dan wilayah industri, pengelompokan wilayah ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di Kota Jambi dari Dinas Tata Kota.

Dalam sambutannya walikota berharap kepada seluruh peserta bintek ini untuk betul-betul memahami inti dari pembahasan sosialisasi tersebut. Acara selanjutnya ditutup dengan ramah tamah, antara walikota Jambi dengan pihak Dinas Tata Kota, Kota Jambi. (ref/adv)

Walikotajambi ketika membacakan sambutannya


























































































Kabid Pembunan Dinas Tata Kota, Kota Jambi, M. Azmi Y. Yatoeb

Para peserta yang hadir

Para peserta Bintek SKPPR















Peserta Bintek serius mendengarkan sambutan walikota


















(Terbit di Koran Harian Tanjab Ekspres Edisi Rabu 10 Oktober 2012 Halaman 8)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar